INSAN PERS
Daerah

CETAK KADER PRODUKTIF, IPNU-IPPNU SUMEDANG GELAR KELAS PRODUKTIF


Insanpers.com, Bandung-Kegiatan Kelas Produktif Kader digelar oleh Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (10/11) kemarin.


“Kegiatan ini selain bertujuan untuk mencetak kader IPNU-IPPNU yang produktif, juga untuk bekal kader di masa depan,” jelas Fachrizal Fauzy, Ketua PC IPNU Sumedang ini.
Adapun kelas produktif kader ini adalah dibagi menjadi tiga kelas, yakni kelas bisnis, multimedia dan kelas design grafis.
“Kegiatan ini digelar tidak hanya dalam satu hari, tetapi akan digelar secara rutin, baik itu perminggu atau perbulan,” katanya.
Adapun peserta pada kelas produktif ini merupakan perwakilan dari setiap Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Sumedang.
“Setiap kader, baik IPNU ataupun IPPNU sudah selayaknya mampu menguasai berbagai bidang dan melapis masyarakat,” tutupnya. (Sumber: NU Online)

Related posts

Leave a Comment

Insan Pers