Cara Membuat Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Dengan Mudah di Smartphone

Mari Rayakan Tahun Baru Imlek 2022, kita bisa mencoba memasang bingkai foto menarik paling populer di Twibbonize.

Banyak Design bingkai keren dan unik untuk rayakan tahun baru imlek 2022 bisa di pasang photo diri sendiri, keluarga, teman, atau dengan pasangan.

Akan menjadi suatu yang meriah dan hangat tentunya jika kita merayakan tahun baru imlek dengan memajang poto profile kita menggunakan bingkai dari twibbon imlek.

Kamu juga dapat menjadikan twibbon hari raya imlek sebagai gift atau sekedar hadiah ucapan untuk keluarga kerabat atau pasangan .

Adapun cara untuk membuat bingkai twibbon memang cukup sulut harus menggunakan photoshop atau editor photo lainnya, namun jangan khawatir kami disini sudah menyediakan bingkai yang cocok dan sudah siap pakai tinggal download disini.

Beberapa Langkah untuk membuat Twibbon Tahun Baru Imlek 2573 hanya dengan menggunakan smartphone kita :

  • Langkah pertama kamu sediakan gambar yang ingin digunakan serta yakinkan fotomu itu dalam bentu portrait supaya nantinya wajah kelihatan jelas.
  • Setelah itu buka browser di HP lalu pilih desain yang kamu sukai Atau kalian bisa juga dengan cara KLIK DISINI Kumpulan Twibbon Pilihan.
  • Sesudah memilih tema lalu masukan foto yang ingin digabungkan.
  • Sesuaikan poisisi agar presisi.
  • Jika sudah kemudian klik Tautan Download/Unduh di bawah twibbon tersebut, maka akan tersimpan di Smartphone ataupun ponsel cerdas kalian.

 

Begitulah Langkah mudah untuk menggunakan template dari twibbon hari raya imlek, jangan lupa untuk di share di sosmed kalian dan jadikan photo profile kalian agar memeriahkan tahun baru imlek.

Beberapa template yang kami rekomendasikan untuk di pakai sebagai berikut silahkan di klik linknya :

Desain twibon 1

Desain twibon 2

Desain twibon 3

Desain twibon 4

Desain twibon 5

 

Masih banyak lagi kumpulan Link Download Twibbon Terpopuler dengan desain unik dan menarik lainya KLIK DISINI.

Facebook Ubah Nama Perusahaan menjadi Meta

Facebook pada hari Kamis memperkenalkan bahwa mereka telah memodifikasi nama organisasinya menjadi Meta.
Perubahan panggilan diumumkan pada konvensi augmented dan virtual truth Facebook Connect. Panggilan baru ini mencerminkan pengejaran perusahaan bisnis yang berkembang di masa lalu media sosial. Facebook, yang sekarang disebut meta, telah mengadopsi moniker baru, berdasarkan metaverse periode waktu sci-fi, untuk menggambarkan visinya untuk bekerja dan berjudi di internasional virtual.
Mark Zuckerberg mengatakan bahwa saat ini mereka dipandang sebagai perusahaan media sosial, namun dalam DNA-nya, mereka adalah agen yang membangun generasi untuk menghubungkan manusia, dan Metaverse adalah perbatasan berikut seperti jejaring sosial berubah menjadi saat mereka memulai.
Agensi juga menyatakan dalam mengucapkan nama baru bahwa ia akan mengganti ticker sahamnya dari FB ke MVRS, kuat 1 Desember.
Biaya saham Meta ditutup pada hari Kamis.

Agensi David Paul Morris mengumumkan pembentukan kelompok yang bisa melukis di metaverse. Dua bulan kemudian, agensi mengatakan akan mengangkat Andrew “Boz” Bosworth, yang saat ini menjadi kepala divisi perangkat keras perusahaan, ke peran chief generation officer pada tahun 2022. Dan dalam efek keuntungan area ketiga pada hari Senin, agensi mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Reality Labs, departemen perangkat kerasnya, ke dalam fase pelaporannya sendiri, dimulai di sektor keempat.
Dalam sebuah surat Zuckerberg pada hari Kamis tertulis keinginan mereka adalah bahwa dalam dekade berikutnya, metaverse akan mencapai satu miliar manusia, menampung miliaran dolar perdagangan virtual, dan membantu pekerjaan bagi ratusan ribu pencipta dan pembangun.
Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah meningkatkan upayanya dalam perangkat keras, memperkenalkan lini gadget panggilan video Portal, meluncurkan kacamata Ray-Ban Stories dan meluncurkan berbagai variasi headset virtual-fact Oculus. Perusahaan telah mengindikasikan bahwa AR (Augmented reality) dan VR (Virtual Reality) akan menjadi bagian penting dari metodenya di tahun-tahun mendatang.
Minggu ini perusahaan akan menghabiskan sekitar $ 10 miliar selama 12 bulan ke depan untuk mengembangkan teknologi yang diperlukan untuk membangun Metaverse.
Zuckerberg pada hari Kamis memberikan indikasi pengejaran agensi untuk metaverse.

Demo adalah animasi seperti Pixar dari perangkat lunak yang diharapkan perusahaan untuk dibangun beberapa hari. Demo tersebut menyelimuti pengguna yang ditempatkan di daerah itu sebagai versi karikatur seperti diri mereka sendiri atau karakter fantastis, seperti robot, yang merupakan diri virtual mereka. Zuckerberg menggunakan sebagian dari itu untuk menuduh perusahaan teknologi lain mencekik inovasi dengan biaya pengembang yang berlebihan.
Zuckerberg mengatakan banyak dari ini masih jauh, dengan unsur-unsur metaverse mungkin menjadi arus utama dalam 5 hingga sepuluh tahun. Majikan mengharapkan “untuk melakukan investasi miliaran dolar selama bertahun-tahun yang akan datang sebelum metaverse mencapai skala,” Zuckerberg memperkenalkan.
Zuckerberg percaya metaverse bisa menjadi penerus jaring sel.

Selain itu, Meta mengumumkan headset virtual fact baru bernama Project Cambria. Perangkat ini akan menjadi produk yang berlebihan yang tersedia pada titik biaya yang lebih tinggi daripada headset Quest 2 $ 299, kata majikan dalam sebuah posting blog. Proyek Cambria akan diluncurkan tahun depan, kata Zuckerberg.
Meta juga memperkenalkan nama kode kacamata pintar pertama yang sepenuhnya ar-sukses: Project Nazare. Memerlukan beberapa tahun lagi untuk kacamata itu kata perusahaan itu dalam sebuah postingan blog. Membuat kemajuan yang tepat dan masih memiliki cara untuk pergi bersama Nazare ungkap Zuckerberg.
Re-branding datang di tengah rentetan ulasan informasi selama sebulan terakhir setelah Frances Haugen, mantan karyawan menjadi whistleblower, merilis sejumlah file organisasi dalam ke pengecer berita, anggota parlemen dan regulator.
Ulasan menunjukkan bahwa agensi mengetahui beberapa bahaya yang merugikan tujuan aplikasi dan layanannya namun keduanya tidak memperbaiki masalah atau berjuang untuk mengatasinya. Lebih banyak dokumen diharapkan akan dibagikan dari hari ke hari selama minggu-minggu mendatang.
Dalam sebuah panggilan dengan analis pada hari Senin, Zuckerberg dengan keras membantah klaim dan ulasan dalam laporan yang berasal dari dokumen yang ditawarkan melalui Haugen.

Cara Intip Pesan WhatsApp dengan mudah

Intip WhatsApp menjadi topik tren belakangan ini, banyak orang memperbincangkan aplikasi yang satu ini.

Tidak bisa kita pungkiri terkadang terbersit rasa ingin tahu atau curiga terhadap teman, pacar, saudara, suami atau istri. Misalnya saja berkaitan dengan kegiatan  orang terdekat kita yang tidak diceritakan atau jual beli suatu barang tanpa sepengetahuan kita.

Ada beberapa aplikasi WhatsApp spy yang memungkinkan anda ‘manyadap’ isi “WhatsApp” orang yang kita kenal. Cara nya dengan memasukan no whatsapp orang yang akan anda intip pesannya dan ikuti petunjuk penggunaan selanjut nya.

Baca juga : suplemen vitamin prenatal

banyak sekolah

Ketika ibuku akhirnya memutuskan untuk mengambil selebaran prem ini sebagai sumpah

Chief, Anda tahu saya dalam masalah. Jam kantornya diperpanjang jauh melampaui jam kerjanya

jam belajar. Lagi pula, saya mengetahui rahasia banyak diskusi ayah saya

dan berkata “Sayang, apa yang akan kita lakukan dengan anak-anak sekarang?” Yah, mereka akhirnya memukul

Emas – program pendidikan setelah sekolah. Bukankah itu hebat? Anak-anak

Mereka mempelajari hal-hal baru sementara orang tua senang mencetak koin hijau!

Jadi, yang kami lakukan adalah kami langsung pergi ke kelas lain setelah sepulang sekolah kami. kertas iklan

Mereka mengatakan akan menggunakan kegiatan yang menyenangkan dan pengajaran yang inovatif

Cara untuk menjembatani kesenjangan dalam pemahaman anak Anda. Saya kira mereka

Artinya guru akan menulis pekerjaan rumah dan kita harus menyalinnya

Dia. Setidaknya, itulah yang paling sering terjadi. Tentu saja, kami tidak

Beritahu orang tua kita. Bagaimana itu akan membantu? Mereka hanya akan menjadi pintar dan membawa kita ke kelas yang benar-benar membuat kita mengerjakan pekerjaan rumah kita.

Aku benci kelas. Sebagian besar, saya bosan menangis atau tidur.

Setelah berjam-jam belamaan waktu di sekolah dalam sehari, siapa yang ingin menghabiskan waktu hingga sore?

dengan buku yang sama? Tapi, sebagai seorang anak, seseorang tidak punya banyak pilihan dalam hal ini

masalah. Apalagi ketika orang tua dengan cerdik menceritakannya

Gaji ibu akan membantu kita mendapatkan TV atau video game baru.

Kalah beberapa, menangkan beberapa!

Kemudian, di suatu hari, saudara perempuan saya sudah memutuskan untuk memberi beberapa pepatah.

Dia sudah cukup belajar dan menolak mengikuti program sepulang sekolah.

Saat itulah orang tua saya mulai mencium sesuatu yang lama. sedikit kemudian,

Mereka menempatkan kami dalam program yang lebih baik (ya, tutorial lain). Ini luar biasa

Itu lebih besar, lebih cerah, dan agak lebih menyenangkan. Kami memiliki beberapa permainan yang menyenangkan,

Dan komputer juga. Kita semua mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu di komputer

(Ini, ketika komputer baru mulai menunjukkan keberadaannya.) kami

Entah bagaimana kami berhasil melakukan pekerjaan rumah kami, yang sebagian besar seharusnya

Oleh kami. Maka saatnya untuk bersenang-senang. Kami punya sedikit

semuanya. Pelajaran akting, pidato, permainan dan tentu saja menggambar. itu

Itu adalah jam-jam yang kami habiskan untuk memercikkan warna di halaman dan menertawakan lelucon konyol

Ini benar-benar puncak dari hari yang membosankan. Ironisnya, saya mulai

Saya menantikan program setelah sekolah.

Sekarang, bertahun-tahun kemudian, ketika saya harus mengambil pekerjaan dan berhenti dari pekerjaan saya

Saya punya anak sendiri sampai kembali, saya tahu betapa pentingnya hal-hal ini setelah sekolah

program telah menjadi. Bicara tentang sejarah yang berulang! Saya hanya berharap saya bisa

Buat dia terlibat dalam ide yang bagus, dan ya, itu juga akan mendidik.

Kebutuhan akan kegiatan sepulang sekolah

Disaat anak-anak sudah benar siap dengan pembelajaran dan kegiatan olahraga

kegiatan di sekolah, sepertinya tidak perlu mendaftarkannya setelah itu

Kegiatan-kegiatan sekolah. Meskipun demikian, program sepulang sekolah mulai menyebar

Dalam jumlah yang banyak dan sebagian besar sudah full booking. Ini menunjukkan bahwa

Ada kebutuhan nyata untuk kegiatan setelah sekolah.

Kurangnya pengawasan orang tua adalah alasan utama untuk

Peningkatan program setelah sekolah. Jelas bahwa banyak anak menghabiskan sekitar

20-25 jam dalam satu minggu tanpa pengawasan orang lain dan sendirian di rumah. Dan seperti yang dia katakan

Dia berkata, “Pikiran yang menganggur adalah bengkel iblis.” Anak-anak ditinggal sendiri

Menghadapi banyak waktu luang selalu salah

perusahaan. Narkoba, alkohol, tembakau, dan kejahatan menimpa mereka

pintu lebih cepat daripada nanti. Orang tua mendaftarkan anak-anak di tempat yang berbeda setelah

Program sekolah untuk membuat mereka sibuk secara produktif. dari sini,

Anak-anak bebas bersenang-senang dalam kegiatan yang diawasi.

Kejahatan mencapai puncaknya pada jam-jam sepulang sekolah.

Antara jam 3 dan 4 sore selama waktu ini, anak-anak membutuhkan perlindungan. Dapatkan

Semua anak-anak agar berpartisipasi di dalam satu ruangan

Dalam aktivitas kelompok perlindungan yang memadai. menjauhkan anak-anak dari

Kebosanan juga.

Obesitas menjadi perhatian yang berkembang di negara ini. diamati

Semakin banyak anak yang beralih ke kentang. setelah sekolah,

Banyak dari mereka sedang bersantai di sofa dengan bungkus keripik, minuman dingin atau

Cokelat sambil nonton TV 30% anak di bawah 19 tahun

Mereka dianggap kelebihan berat badan, dan sekitar 15% dari mereka mengalami obesitas. setelah sekolah

Program ini memastikan bahwa anak menghilangkan kelesuan dan mempertahankan dirinya sendiri

Sibuk. Ini juga membantu mengurangi ketertarikan anak dengan TV dan

permainan komputer.

Kegiatan setelah sekolah yang mempromosikan kesadaran sosial berkembang

Rasa tanggung jawab sosial individu. Ternyata spesies ini

perangkat lunak yang tidak hanya menjauhkan anak-anak dari masalah tetapi juga membantu produktivitas

warga negara yang bertanggung jawab. Sejauh ini, mereka adalah blok bangunan yang berharga

dalam kepribadian anak.

Waktu berubah dan orang tua ingin anak-anak mereka unggul dalam bidang akademik

Begitu juga dalam kegiatan lainnya. Ini mungkin cerminan orang tua

Keinginan yang tidak terpenuhi untuk unggul – peninggalan dari masa kecilnya. apa pun

Pasalnya, orang tua saat ini mendorong anaknya untuk mendaftarkan diri

Dalam berbagai program dan pengembangan berbagai aspeknya

individu. Anak-anak juga terlihat nyaman belajar banyak hal

Pada saat yang sama, Anda puas dengan ini.