Tetap di Rumah Moms: Hasilkan Uang Dari Program Penjualan Perangkat Lunak

Ada jutaan ibu yang mempertimbangkan untuk menjadi orang rumahan. Sayangnya, banyak dari ibu-ibu ini tidak mengambil tindakan apa pun. Ada sejumlah alasan berbeda untuk ini, tetapi yang utama adalah uang. Bagi beberapa keluarga, tidak mungkin hidup hanya dengan satu penghasilan; Namun, tidak perlu untuk itu. Jika Anda ingin menjadi ibu rumah tangga, Anda bisa melakukannya sekaligus menghasilkan pendapatan. Hal ini dapat dilakukan dengan memperoleh hak untuk menjual kembali perangkat lunak.

Pada waktu tertentu, ada sejumlah pengembang dan perancang perangkat lunak yang bekerja untuk menciptakan produk baru. Setelah produk ini dibuat, proses penjualan harus dimulai. Masalah yang dihadapi banyak pengembang dan perancang perangkat lunak adalah mereka tidak tahu bagaimana cara menjual produk mereka. Alih-alih menghabiskan waktu untuk mempelajari cara melakukannya, mereka mengandalkan orang lain untuk melakukan penjualan atas nama mereka. Jika Anda berpikir ini terdengar seperti program berbasis komisi, Anda salah.

Sebelum mengizinkan seseorang, seseorang seperti Anda, untuk menjual produk mereka, sebagian besar desainer dan pengembang memerlukan produk mereka untuk dibeli. Alih-alih membeli seluruh produk, Anda membeli hak untuk menjualnya kembali. Setelah transaksi ini terjadi, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan untuk program tersebut. Ini termasuk tidak hanya menjualnya, tetapi mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih. Faktanya, banyak ibu rumah tangga yang mengambil bagian dalam kesempatan seperti ini, memutuskan untuk mengubah program tersebut. Melakukannya sering memungkinkan mereka untuk mengklaim perangkat lunak sebagai milik mereka.

untuk mendapatkan uang dari program, di mana Anda memperoleh hak penjualan kembali; Anda harus mulai menjual perangkat lunak ini. Penjualan ini adalah mengapa ini adalah kesempatan sempurna untuk Anda dan ibu-ibu lain di rumah. Anda dapat menjual perangkat lunak sesuai keinginan Anda. Bahkan, Anda dapat melakukan pekerjaan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.

Dalam hal menjual perangkat lunak label pribadi, kabar baiknya adalah Anda memiliki sejumlah opsi penjualan yang berbeda. Pilihan ini dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, membuat situs web produk, menggunakan situs lelang online, atau menggunakan iklan baris online. Seperti peluang bisnis secara keseluruhan, metode penjualan ini sangat ideal bagi mereka yang tinggal di rumah. Banyak dari metode penjualan di atas tidak memerlukan banyak pekerjaan. Bahkan, beberapa jam per minggu mungkin lebih dari cukup waktu untuk memulai situs web Anda sendiri, mengirimkan iklan baris online, atau memulai lelang di situs web lelang online.

Jika Anda tertarik untuk memeriksa lebih lanjut hak penjualan kembali label pribadi Anda, kami mendorong Anda untuk melakukannya. Ada sejumlah panduan sumber daya online yang dapat membantu Anda. Selain panduan ini, kami mendorong Anda untuk memeriksa apa yang ditawarkan vendor perangkat lunak lain. Melakukannya memungkinkan Anda untuk memperkirakan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dengan menjual kembali program label pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.