Meditasi Adven bisa dilakukan melalui doa

Meditasi Adven bisa dilakukan melalui doa

Waktu hari ini sangat berbeda dari biasanya. Bertahun-tahun yang lalu, banyak orang yang cukup religius. Meskipun masih ada orang yang sangat religius saat ini, jumlahnya telah menurun secara signifikan. Bahkan datang pun sepertinya memiliki arti yang berbeda sekarang dan kebanyakan orang menantikannya karena hanya ingin berlibur.

Kapan mulainya? Jika Anda sama sekali tidak tahu, kedatangan dimulai empat minggu sebelum Natal. Dikenal juga sebagai musim atau waktu persiapan kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

Agenda pribadi dan jadwal keluarga diisi dengan program, pertemuan, komitmen tahunan, dan pesta. Yang sering mereka lupakan adalah kapan harus datang. Ini adalah waktu terbaik untuk bermeditasi bersama keluarga agar ikatan menjadi lebih kuat.

Ini jelas merupakan waktu untuk dekat satu sama lain, terutama sebagai keluarga. Yang terpenting, setiap orang harus punya waktu untuk Tuhan. Bagaimana individu dapat mencapai kedamaian dan ketenangan sejati di hadirat Tuhan ketika semua yang mereka pikirkan hanyalah carpooling atau belanja obsesif, daripada bermeditasi dan bermeditasi?

Anda harus menurunkan pandangan Anda ke waktu yang Anda habiskan untuk membaca panjang atau membaca dan di sekitar pemakaman. Di antara kecelakaan parkir dan kemacetan lalu lintas, hiasi aula Anda dan coret-coret catatan. Mungkin ada cukup waktu, mungkin lima hingga sepuluh menit, agar keluarga Anda dapat duduk dengan tenang di sekitar karangan bunga. Anda dapat melakukan ini sekali setiap hari atau seminggu sekali; Atau jika Anda benar-benar sibuk, Anda dapat melakukannya setidaknya sekali selama waktu persiapan Anda.

Keluarga bisa membuat resep sederhana namun spesial untuk mereka makan bersama sambil menyalakan lilin. Anda dapat bermeditasi atau berdoa sebentar dan kemudian menikmati pesta. Kegiatan ini dapat menyatukan keluarga, dan lebih dekat dengan misteri yang dirayakan dan direnungkan orang tentang Advent. Datang bukan tentang liburan dan berpesta; Ini tentang semakin dekat dengan Tuhan dan keluarga Anda.

Dalam minggu pertama kedatangan, pasal 13:33 dari Markus adalah Injil. Yesus mengatakan kepada murid-muridnya untuk berjaga-jaga terus dan tetap terjaga karena tidak ada yang tahu kapan dia akan datang. Doa atau meditasi Adven untuk minggu ini biasanya ada hubungannya dengan Injil, dan ini juga berlaku untuk minggu Adven kedua, ketiga, dan keempat. Injil minggu kedua adalah tentang Yohanes Pembaptis ketika dia pertama kali muncul dan berkhotbah di Yudea. Minggu ketiga tentang Yesus dan murid-murid Yohanes, dan minggu keempat tentang Maria dan malaikat Jibril.

Tidaklah sulit untuk menemukan salinan doa-doa yang digunakan saat akan datang. Anda dapat melihat ayat-ayat agama dan memesan salinannya, atau Anda juga bisa mendapatkan salinannya secara online. Dengan sedikit riset, Anda bisa mendapatkan salinan doa sederhana namun bermakna yang dapat diucapkan keluarga Anda saat Anda bermeditasi.

Meditasi bukanlah tentang postur tubuh yang benar dan postur yang digunakan ketika seseorang bermeditasi, doa sederhana memang meditasi jika Anda memfokuskan pikiran Anda padanya dan juga pada hati Anda. Jangan lupa untuk merenungkan musim kedatangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.