Pengembang Perangkat Lunak: Dapatkan Uang dengan Menjual Hak Penjualan Kembali ke Produk Anda

Apakah Anda memiliki pengalaman bekerja dengan perangkat lunak? Jutaan orang Amerika melakukan ini. Sayangnya, banyak dari individu-individu ini tidak menggunakan bakat mereka. Alih-alih menciptakan produk unik mereka sendiri, banyak yang bekerja menciptakan produk untuk orang lain. Jika Anda tertarik untuk mendukung diri sendiri secara finansial, tanpa harus memberi tahu seseorang, disarankan untuk memeriksa apa yang dapat dilakukan oleh hak penjualan kembali khusus untuk Anda.

Hak penjualan kembali pribadi adalah apa yang ditawarkan oleh banyak pembuat produk, termasuk perancang atau pengembang perangkat lunak, untuk dijual. Setelah membuat produk, mereka tidak mencoba menjualnya sendiri, melainkan menjual haknya kepada orang lain. Orang ini kemudian akan bertanggung jawab untuk menjual produk. Produk yang cocok untuk dijual kembali label pribadi populer termasuk, tetapi tidak terbatas pada, e-book dan perangkat lunak. Ini berarti bahwa jika Anda dapat membuat perangkat lunak yang unik tetapi bermanfaat, Anda dapat mulai menghasilkan uang dalam waktu singkat.

Langkah pertama untuk memulai dengan peluang besar ini adalah memeriksa semua perangkat lunak yang dapat Anda buat. Ketika datang ke perangkat lunak, banyak orang merasa bahwa mereka harus membuat produk yang canggih. Yang benar adalah Anda hanya perlu membuat program yang akan digunakan. Misalnya, tahukah Anda bahwa sebuah program sebenarnya dapat digunakan untuk membantu penyedia penitipan anak, di antara para profesional lainnya. Ada banyak penyedia penitipan anak di luar sana yang membutuhkan cara untuk mengatur semua dokumen mereka. Perangkat lunak profesional akan memungkinkan mereka melakukan ini dalam hitungan menit. Program penitipan anak hanyalah beberapa dari banyak program yang dapat Anda buat; Faktanya, kemungkinannya benar-benar tidak terbatas.

Setelah Anda membuat keputusan untuk merancang sebuah program, Anda harus mulai bekerja. Setelah menyelesaikan bisnis ini, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan cepat. Alih-alih mencoba memasarkan dan menjual perangkat lunak Anda sendiri, Anda dapat mengandalkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda, sementara pada saat yang sama dibayar. Ini dilakukan dengan menjual hak penjualan kembali label pribadi Anda ke perangkat lunak Anda. Ketika Anda menjual hak, Anda akan dibayar di muka untuk produk Anda. Ini berarti Anda tidak akan bertanggung jawab lagi.

Meskipun menjual hak jual kembali ke perangkat lunak Anda adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dengan cepat, ada banyak pengembang dan perancang perangkat lunak yang takut kehilangan kerja keras mereka. Dengan menawarkan hak penjualan kembali Anda melalui label pribadi, Anda memberi pembeli kemampuan untuk mengubah bisnis Anda. Salah satu perubahan ini mungkin termasuk mengklaim sebagai pencipta produk. Beginilah cara kerja sebagian besar hak penjualan kembali merek dagang; Namun, Anda mungkin dapat membuat daftar aturan atau batasan. Namun, jika Anda memutuskan untuk melakukannya, penting untuk melakukannya sebelum menawarkan produk Anda untuk dijual. Jumlah batasan yang Anda tempatkan pada produk Anda mungkin berdampak pada seberapa banyak perangkat lunak Anda terjual.

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dari peluang bisnis yang luar biasa ini, Anda mungkin ingin mempelajari lebih lanjut. Anda dapat dengan mudah memeriksa berapa banyak uang yang seharusnya dapat Anda hasilkan dengan memeriksa perangkat lunak saat ini yang tersedia untuk dijual. Penting untuk diingat bahwa individu yang berbeda mengenakan jumlah uang yang berbeda untuk produk mereka. Seseorang dapat mengiklankan hak penjualan kembali mereka untuk seribu dolar, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka akan menerima jumlah itu. Saat memulai bisnis apa pun, bahkan bisnis desain perangkat lunak Anda sendiri, disarankan untuk berpikir dengan bijaksana. Ini adalah salah satu kunci untuk menghasilkan uang dengan hak penjualan kembali label pribadi.

Check Also

Penulis, dapatkan uang dengan membuat dan menjual artikel yang diberi tag secara pribadi

Apakah Anda seorang penulis lepas yang sedang mencari pekerjaan? Di Amerika Serikat, ada ribuan, jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published.