Penulis, dapatkan uang dengan membuat dan menjual artikel yang diberi tag secara pribadi

Apakah Anda seorang penulis lepas yang sedang mencari pekerjaan? Di Amerika Serikat, ada ribuan, jika bukan jutaan, individu yang bekerja sebagai penulis lepas. Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa ada sejumlah peluang menghasilkan uang yang terbatas. Dengan meningkatnya popularitas Internet, begitu juga dengan banyaknya cara pelanggan bisa mendapatkan konten untuk situs web mereka. Jika Anda menemukan diri Anda mencari cara untuk membayar tagihan Anda, Anda mungkin ingin melihat artikel label pribadi dan apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda.

Saat Anda membuat artikel label pribadi, Anda tidak perlu memiliki klien. Alih-alih memberi tahu Anda apa yang harus ditulis, Anda dapat menulis tentang topik apa pun yang Anda inginkan. Namun, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, yang terbaik adalah menulis artikel tentang topik populer. Pemilik situs web adalah pembeli artikel konten yang paling umum. Ini karena konten asli dapat membantu meningkatkan peringkat mesin pencari, meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web mereka, dan membuat situs web mereka lebih menarik. Dalam kebanyakan kasus, pemilik situs web hanya membeli konten populer saat ini. Inilah sebabnya mengapa itu adalah ide yang baik untuk memastikan Anda menulis artikel berharga.

Secara tradisional, setelah menulis artikel Anda sendiri, Anda akan mulai mencari pembeli. Jika Anda sudah mencoba menjual artikel Anda dengan cara ini, Anda mungkin menyadari bahwa itu tidak semudah kedengarannya. Menemukan pembeli tidak hanya membutuhkan waktu, tetapi juga uang. Dalam retrospeksi, jika Anda tidak punya waktu atau uang, Anda akan kurang beruntung. Sekarang, Anda dapat mengizinkan orang lain untuk menjual konten Anda. Ini dilakukan dengan menyediakan hak penjualan kembali label pribadi untuk konten Anda untuk dibeli.

Dengan hak penjualan kembali label pribadi, seseorang akan membeli hak untuk menjual kembali artikel Anda, seringkali dalam jumlah besar. Setelah itu akan menjadi tanggung jawab mereka untuk memasarkan dan menjualnya. Bergantung pada perjanjian yang Anda dan pembeli miliki, pembeli mungkin dapat mengklaim konten sebagai miliknya. Selain mengklaim konten Anda, mereka juga dapat memodifikasinya. Jika Anda tidak ingin mengubah konten Anda, Anda hanya perlu menentukannya sebagai ketentuan dalam perjanjian pengguna.

Saat menawarkan hak atas artikel Anda untuk dijual, ide pertama Anda mungkin adalah menjaga semuanya apa adanya, termasuk nama Anda sebagai penulisnya. Meskipun ada keuntungan untuk melakukannya, itu mungkin berdampak pada seberapa banyak Anda dapat menjual hak penjualan kembali Anda. Banyak pembeli lebih suka membeli produk, termasuk artikel konten, yang tidak hanya dapat mereka ubah, tetapi juga dapat diklaim sebagai miliknya. Dengan membiarkan ini terjadi, Anda seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk hak jual kembali Anda.

Jika Anda tertarik untuk menjual hak untuk menjual kembali konten Anda, Anda harus mencari pembeli potensial. Ini sering dibandingkan dengan mencari pembeli untuk artikel Anda sendiri, tetapi seringkali lebih mudah. Setelah Anda memiliki kesempatan, Anda harus mulai melihat hasilnya. Seringkali hasil ini berupa pertanyaan atau formulir pemesanan. Jika calon pembeli senang dengan apa yang mereka lihat, mereka mungkin setuju untuk membeli hak penjualan kembali label pribadi atas Konten Anda; Dengan demikian mengakhiri tanggung jawab Anda.

Jika Anda tidak yakin tentang peluang menghasilkan uang yang unik ini, Anda mungkin, setidaknya, ingin mencobanya. Jika Anda tidak dapat menjual hak atas artikel label Anda, maka Anda dapat kembali ke apa yang Anda lakukan sebelumnya. Salah satu sumber yang bagus untuk mengirimkan artikel Anda adalah www.ArticleWholesaler.com, mereka membeli sejumlah besar artikel. Jika Anda menemukan kesuksesan, seperti yang telah dilakukan banyak penulis, tidak perlu berhenti di situ. Anda dapat terus menulis artikel konten hanya untuk menjual hak jual kembali. Bahkan, jika Anda memiliki hubungan yang sukses dengan pembeli sebelumnya, ada kemungkinan besar pembeli akan kembali untuk membeli lebih banyak barang buatan tangan.

Check Also

Pengembang Perangkat Lunak: Dapatkan Uang dengan Menjual Hak Penjualan Kembali ke Produk Anda

Apakah Anda memiliki pengalaman bekerja dengan perangkat lunak? Jutaan orang Amerika melakukan ini. Sayangnya, banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.