Berurusan dengan orang lain.

Dalam semua penerapan magnetisme pada orang-orang, kami mendorong Anda untuk mengingat bahwa tujuan pertama Anda, selalu dan yang paling menonjol, adalah untuk merasa baik dalam pikiran mereka. Anda tidak boleh mencoba membuat seseorang bertindak seperti Anda sampai Anda benar-benar menunjukkan kepada mereka bahwa Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri. Ini adalah langkah awal awal. Ketika kasus seperti itu diamankan, Anda siap untuk serangan magnetis dan baru kemudian.

Ketika Anda berinteraksi dengan orang lain, dan secara magnetis berusaha memenangkan mereka sesuai dengan keinginan Anda, Anda harus membangkitkan perasaan magnetis umum dalam diri Anda, apakah mereka akan melakukan apa yang Anda inginkan, dan pada saat yang sama Anda menganggap mereka benar-benar setuju dan bertindak. . Keadaan batin Anda harus benar-benar tenang, penuh harapan dan penuh harapan, dan sarana eksternal apa pun yang digunakan, pikiran Anda harus terfokus pada hal yang diinginkan, dan pencapaiannya harus dianggap sudah terjamin sekarang. Tanggapan orang tersebut mungkin tertunda, tetapi ini seharusnya tidak membuat Anda putus asa, beberapa pikiran tidak menerima saran (ditunjukkan oleh keinginan Anda yang tidak terucapkan) dengan cepat, dan tidak segera bertindak berdasarkan ide mereka sendiri. Itu selalu lebih baik untuk membujuk orang untuk percaya bahwa mereka bertindak atas dorongan atau penilaian pribadi mereka sendiri; Mereka harus dibuat merasa benar-benar bebas, sama sekali tidak dipaksa, dan bahwa mereka melakukan kehendak mereka alih-alih keinginan Anda hanya karena mereka menginginkannya.

Kami merangkum semua saran ini dalam kata-kata seorang penulis ilmiah terkemuka:

“Hidup bukanlah menjadi pengganggu yang pergi ke alam semesta terbuka, yang dapat mengganggu hukum energi ke segala arah, tetapi ahli strategi yang sangat terampil, dan duduk di ruang rahasianya di atas kabelnya, mengarahkan pergerakan pasukan besar.” Ini adalah deskripsi yang baik tentang magnet.

Asumsi Magnetisme Berhasil Kita sekarang siap untuk Asumsi Besar Magnetisme dalam Kehidupan Terapan.

Pikirkan setiap tujuan yang telah dicapai, setiap tugas yang telah dicapai.

Check Also

Bingkai Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 1

Xin Nian Kuai Le ! 🥳 ✨ Gong Xi Fa Cai ! 👲🏻✨ Lets celebrate …

Leave a Reply

Your email address will not be published.