Minum suplemen vitamin

Ada sejumlah vitamin esensial yang dibutuhkan tubuh agar berfungsi dengan baik dan dapat dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Mayoritas orang tidak memiliki pola makan yang seimbang dan mungkin kekurangan vitamin tertentu yang berarti mereka membutuhkan suplemen vitamin untuk memastikan mereka tidak kekurangan vitamin esensial. Seorang profesional kesehatan atau ahli gizi adalah orang terbaik untuk memberi nasihat tentang suplemen vitamin mana yang harus dikonsumsi seseorang. Penting untuk mencari nasihat profesional sebelum mengonsumsi suplemen vitamin apa pun. Ini karena ada beberapa vitamin yang bisa menjadi racun jika terlalu banyak dikonsumsi dan suplemen vitamin mungkin tidak sesuai jika sudah ada cukup vitamin dalam makanan yang dimakan orang tersebut.

Beberapa kelompok orang mungkin memerlukan lebih banyak jenis suplemen vitamin daripada yang lain. Vegetarian sering kekurangan vitamin yang hanya ditemukan pada produk hewani, misalnya, dan suplemen vitamin adalah solusi sempurna untuk masalah ini. Vegetarian perlu menyadari bahwa beberapa proses pembuatan suplemen vitamin termasuk produk hewani dan penting bagi mereka untuk membaca label. Sejumlah besar produk suplemen vitamin sintetis tersedia yang memungkinkan para vegetarian untuk meminumnya tanpa melanggar keyakinan atau kebutuhan nutrisi mereka.

Anak-anak sering membutuhkan suplemen vitamin, terutama ketika mereka masih sangat muda. Ini karena banyak anak tidak makan berbagai makanan yang cukup di tahun-tahun awal mereka, dan suplemen vitamin dapat membantu menebus kekurangan alami ini. Kami selalu merekomendasikan menyusui sebagai sumber semua nutrisi penting, tetapi wanita yang memilih untuk tidak memberi susu botol atau tidak bisa, mungkin khawatir tentang apakah bayi mereka membutuhkan suplemen vitamin. Sebagian besar susu formula bayi mengandung vitamin tambahan untuk mencegah kebutuhan akan suplemen vitamin. Penting untuk mendiskusikan segala kekhawatiran tentang anak atau kebutuhan anak untuk mengonsumsi suplemen vitamin dengan profesional kesehatan untuk memastikan bahwa solusi yang tepat ditemukan.

Orang dewasa yang lebih tua atau mereka yang menderita penyakit atau penyakit tertentu adalah kelompok orang lain yang mungkin perlu mengonsumsi suplemen vitamin. Tubuh mungkin sering membutuhkan suplemen vitamin untuk menebus ketidakmampuan seseorang untuk mengonsumsi vitamin tertentu dalam jumlah harian yang direkomendasikan melalui diet normal mereka.

Check Also

Suplemen Vitamin Cair

Mungkin sebagian orang tidak menyadari bahwa tubuh kita dapat menyerap nutrisi dari suplemen vitamin cair …

Leave a Reply

Your email address will not be published.