15 Oktober 2019
INSAN PERS
Image default

Ceramah Agama Lepas Pisah KKN Instika

Insanpers.com Sumenep- Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Partisipatif 2019 Posko Kemerdekaan XV di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep gelar lepas pisah dengan acara ceramah agama.

Setelah selama satu bulan di desa saronggi, Kami KKN partisipatif INSTIKA 2019 Posko Kemerdekaan XV diakhiri dengan acara lepas pisah yang dikemas dalam acara ceramah agama yang bertajuk “Melebur Hati Tenangkan Jiwa” oleh K. Imam Sutaji yang saat ini sebagai Instruktur PKP NU Jawa Timur dan salah satu dosen di perguruan tinggi Kabupaten Sumenep,” Kata Imam Arifin dalam keterangan Persnya, Selasa (06/07/2019).

Dalam isi ceramahnya, K. Imam Sutaji mengajak masyarakat untuk lebih menjaga etika di penghujung zaman ini, terutama etika kepada orang tua dan guru.

A. Rofik dalam sambutannya sebagai perwakilan dari peserta KKN Partisipatif ’19 Posko VX menyampaikan banyak terima Kasih kepada semua pihak khususnya kepada bapak Sudiyanto (Kepala Desa Saronggi) yang telah membantu terlaksananya kegiatan KKN sampai acara lepas pisah ini.

Permohonan maaf yang tiada yang tidak ada batasnya atas ketidaksopanan serta kesalahan yang telah kami lakukan selama kegiatan KKN di Desa Saronggi ini, Pungkasnya.

Related posts