15 Oktober 2019
INSAN PERS
Image default

Ratusan Orang Hadiri Syukuran Klaim Kemenangan Prabowo

Insanpers.com. Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 pertemuan syukuran kemenangan pada Pilpres 2019. Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan perhitungan suara.

Syukuran digelar di depan kediaman Prabowo di Jalan Kartanagara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya ada rencana akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dari pamflet yang dilakukan di grup-grup WhatsApp, pemindahan tempat dilakukan karena Monas sudah dikuasai oleh Marinir yang mengira acara tersebut hanya akan mengganggu stabilitas sosial.

Ratusan orang terlihat sudah memenuhi jalan Kartanegara 04, dibahas di depan rumah Prabowo selepas shalat Jumat.

Mayoritas mengenakan pakaian putih dengan atribut pin garuda merah khas pendukung Prabowo. Ada juga peserta yang membawa bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid.

Tidak seperti biasanya, kegiatan Prabowo pasca kekahannya, tidak lagi dihadiri ribuan massa seperti waktu kampanye.

Menurut Muhammad Al-Faiz, kekalahan Pak Prowo di laga pilpres membuat para donaturnya tidak lagi mau menyumbangkan dana besar untuk kegiatan-kegiatan yang diselenggarakannya.

“Para donatur Prabowo dan bahkan para pendukung beratnya sudah tidak greget lagi untuk pemenangannya. Apalagi Prabowo masih ngotot klaim menang setelah jelas-jelas kalah. Sandiaga saja sudah mulai sadar diri,” pungkas pemerhati Sosial Keagamaan asal Jakarta Selatan tersebut. (Kiblat – Fay)

Related posts