Hasilkan uang dengan hak penjualan kembali e-book pribadi

Pernahkah Anda ingin menulis e-book sebelumnya? Ada jutaan orang Amerika yang telah memikirkannya. Banyak dari orang-orang ini tertarik untuk menulis e-book karena kecintaan mereka pada menulis, tetapi yang lain tertarik untuk mendapatkan keuntungan. Sayangnya, untuk mendapat untung, Anda tidak hanya harus menulis e-book, tetapi juga menjualnya. Ini bisa menjadi tugas yang panjang dan sulit; Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan menjual e-book. Anda dapat menggunakan sesuatu yang dikenal sebagai hak penjualan kembali label pribadi.

Untuk mendapatkan hak penjualan kembali label pribadi untuk e-book, Anda harus mencari peluang. Online, Anda mungkin menemukan sejumlah individu berbeda yang menjual hak untuk menjual kembali e-book mereka. Fakta bahwa mereka menjual hak mereka tidak berarti bahwa pekerjaan mereka tidak dapat dijual atau kualitas pekerjaan mereka buruk. Faktanya, tidak banyak penulis e-book yang punya waktu untuk memasarkan produknya ke target audiens. Namun, jika Anda memiliki waktu dan pengetahuan, Anda dapat mencari nafkah penuh atau paruh waktu.

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus menemukan individu yang bersedia menjual hak penjualan kembali eBook mereka kepada Anda. Saat mencari orang ini dan e-book, kami mendorong Anda untuk mencari beberapa hal yang berbeda. Pertama, penting untuk memesan sampel atau salinan e-book. Biaya memperoleh hak untuk menjual kembali produk label pribadi, termasuk e-book, bisa jadi agak tinggi. Sebelum menyetujui untuk membeli hak jual kembali, Anda perlu memastikan bahwa produk tersebut dapat dipasarkan dan diminati. Jika demikian, Anda dapat melanjutkan dengan membuat kesepakatan.

Menemukan penulis e-book, yang menjual hak untuk menjual kembali label mereka, adalah proses yang cukup mudah. Bagian yang sulit adalah menemukan pembeli untuk produk yang sekarang menjadi tanggung jawab Anda untuk dijual. Ada beberapa cara berbeda yang dapat Anda coba untuk menjual eBook. Selain hanya menggunakan satu metode penjualan, Anda mungkin dapat meraih kesuksesan tambahan dengan menggunakan kombinasi keduanya.

Mungkin cara terbaik untuk menjual e-book adalah dengan menargetkan audiens target e-book. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat halaman web sederhana dengan informasi e-book Anda di dalamnya. Halaman web ini tidak hanya akan diambil oleh mesin pencari, tetapi Anda juga dapat memberikan tautan; Di sinilah penargetan audiens Anda akan masuk. Misalnya, jika Anda memiliki e-book tentang tips kecantikan populer, Anda mungkin ingin memposting di papan pesan yang berfokus pada perawatan pribadi. Ada sejumlah besar papan pesan online yang memungkinkan penerbitan tanda tangan. Tanda tangan ini mungkin menyertakan tautan ke situs web e-book Anda.

Selain menggunakan linkage, Anda juga dapat mengiklankan e-book Anda dengan iklan baris online. Di Internet, ada situs web rahasia dalam jumlah yang tidak terbatas dan banyak di antaranya gratis untuk digunakan. Mengiklankan e-book Anda yang tersedia untuk dijual secara online, terutama dengan iklan baris, adalah cara murah untuk menarik minat publik. Iklan baris lokal juga merupakan ide yang bagus; Namun, itu membutuhkan banyak uang. Apakah Anda menggunakan iklan baris online, iklan baris lokal, atau keduanya, e-book Anda harus mendapatkan eksposur yang dibutuhkan untuk mulai menjual.

Cara lain Anda dapat menjual e-book Anda adalah melalui situs lelang online. Pada hari tertentu, sebagian besar situs lelang online memiliki lebih dari satu juta produk yang terdaftar. Selalu ada kemungkinan eBook Anda akan hilang dalam item ini, tetapi kemungkinannya kecil. Pada sebagian besar kesempatan, e-book Anda akan dibeli atau setidaknya akan menerima penawaran yang diinginkan untuk membangkitkan minat.

Semua peluang bisnis, termasuk membeli dan menjual e-book, membutuhkan waktu untuk menghasilkan pendapatan. Jika Anda tidak secara otomatis melihat hasil yang Anda cari, dengan hak penjualan kembali eBook label pribadi, kami mendorong Anda untuk memberikan waktu dan dengan itu, Anda masih dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, yang mungkin termasuk pindah ke bisnis buku lain peluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.