Polres Dumai Kawal Pendistribusian Logistik Pemungutan Suara Ulang ( PSU) Legislatif Pemilu 2024

Kota Dumai33 Dilihat

InsanPers.com,Dumai – Polres Dumai Jajaran Polda Riau kawal pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) Legislatif Pemilu 2024 dengan tujuan kediaman Ketua KPPS 007 Kelurahan Purnama dan Ketua KPPS 017 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kelurahan Dumai Barat, Jumat (28/6/2024).

Pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) Legislatif Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kota Dumai Jalan Abdul Rabkhan KM.5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan menuju kediaman Ketua KPPS 017 Kelurahan STDI dan Ketua KPPS 007 Kelurahan Purnama mendapatkan pengawalan dan pengamanan ekstra dari personel Polres Dumai dan personel Polsek Dumai Barat Jajaran Polres Dumai.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, Polres Dumai dan Polsek Dumai Barat siap mengawal tahapan Pemungutan Suara Ulang (Pemilu) Legislatif Pemilu 2024 khususnya tahapan pendistribusian logistik.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si menegaskan, pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulang (Pemilu) Legislatif Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kota Dumai akan dikawal dan dijaga ketat oleh personel Polres Dumai.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (Pemilu) Legislatif Pemilu 2024 di wilayah Kota Dumai. Kerjasama antara TNI-Polri, Panitia Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 serta pihak terkait lainnya sangat penting untuk menjaga integritas dan mewujudkan Pemungutan Suara Ulang (Pemilu) Legislatif Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

Kemudian Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H, Kapolsek Dumai Barat Kompol Syahrizal, S.E, M.H, M.Si dan Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H juga melaksanakan pengecekan dan peninjauan ke lomasi TPS 017 Kelurahan STDI dan TPS 007 Kelurahan Purnama.
( endang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *