pensiun ? Hasilkan uang dengan menjual e-book

Di Amerika Serikat, banyak individu dan keluarga mengalami kesulitan keuangan. Dalam beberapa tahun terakhir, itu hampir tidak mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Harga gas asam tidak hanya mempengaruhi konsumen, tetapi juga produsen produk dan toko ritel. Kenaikan harga gas telah menyebabkan peningkatan banyak kebutuhan lainnya, termasuk makanan. Setiap orang menghadapi risiko keuangan yang sulit; Namun, ada satu kelompok yang berbeda dari yang lain. Kelompok pensiunan itu.

Kenaikan harga telah menyebabkan masalah bagi banyak pensiunan, terutama mereka yang uangnya telah direncanakan sebelumnya. Ada banyak pensiunan yang sekarang menemukan bahwa mereka tidak mampu secara finansial untuk bertahan hidup, jika tidak sekarang maka di masa depan. Masalah ini telah menjadi begitu luas sehingga Anda mungkin menghadapinya. Apakah Anda baru saja pensiun atau telah pensiun untuk sementara waktu sekarang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan penghasilan Anda, untuk berjaga-jaga.

Masalah yang dihadapi banyak pensiunan adalah kembali bekerja. Setelah lama bekerja keras, Anda layak menikmati kebebasan baru Anda; Namun, penting juga untuk memastikan bahwa Anda mampu mendapatkan kebebasan ini. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan penghasilan Anda, tetapi tidak dengan bekerja sekeras yang Anda lakukan di masa lalu, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki sejumlah peluang yang berbeda. Salah satu peluang tersebut melibatkan penjualan e-book yang belum Anda buat.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menjual sesuatu yang bukan milik Anda secara legal, Anda tidak sendirian. Ada sejumlah besar pensiunan yang menemukan peluang bisnis ini hanya untuk membingungkannya sebagai penipuan. Yang benar adalah bahwa itu bukan scam. Anda dapat, secara hukum, menjual eBuku yang tidak Anda buat dengan memperoleh hak penjualan kembali dari penulis aslinya. Yang paling menarik adalah Anda mungkin bisa mengklaim diri Anda sebagai pemilik atau penulis e-book. Proses ini sering disebut sebagai memperoleh hak penjualan kembali label pribadi.

Ketika berbicara tentang hak jual kembali label pribadi, untuk e-book, ada banyak pensiunan yang bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan. Jawabannya sederhana. Anda dapat melakukannya sedikit demi sedikit atau langsung banyak sekaligus. Langkah pertama dalam memulai adalah menemukan individu yang akan menjual hak penjualan kembali label pribadi untuk e-book mereka. Anda dapat dengan mudah menemukan sejumlah penawaran ini dengan melakukan pencarian internet standar. Dianjurkan untuk benar-benar memeriksa setiap penawaran yang Anda temui. Ini penting karena Anda akan menginginkan hak untuk menjual kembali e-book yang akan berhasil terjual.

Setelah Anda memeriksa semua opsi Anda, Anda harus menghubungi individu yang menawarkan hak penjualan kembali untuk dijual. Dalam kebanyakan kasus, orang ini adalah penulis asli e-book. Anda kemudian harus mencapai kesepakatan. Perjanjian ini harus menyatakan berapa banyak Anda harus membayar untuk mendapatkan hak penjualan kembali label pribadi untuk buku mereka. Jumlah uang yang akan Anda bayarkan tergantung pada orang atau perusahaan yang Anda hadapi.

Meskipun jumlah uang yang harus Anda bayarkan untuk hak menjual kembali e-book tergantung pada penjualnya, jumlah uang yang akan Anda hasilkan akan bergantung pada Anda semua. Untuk menjual e-book, yang Anda miliki haknya dengan benar, Anda harus mengiklankan dan memasarkan buku tersebut kepada calon pembeli. Anda mungkin beruntung mengembangkan situs web Anda sendiri atau dengan menjual buku melalui situs lelang online. Hal yang menyenangkan tentang metode ini adalah Anda dapat melakukannya di waktu luang Anda. Ini berarti Anda tidak harus bekerja penuh waktu, kecuali jika Anda menginginkannya.

Dengan mengingat poin-poin di atas, Anda seharusnya bisa mendapatkan uang dengan menjual e-book. Seperti disebutkan sebelumnya, penting bagi Anda untuk mendapatkan hak penjualan kembali label pribadi untuk e-book yang ditulis dengan baik. Bahkan jika Anda berencana untuk mengubah beberapa konten, penting untuk diingat bahwa Anda membayarnya; Oleh karena itu, harus menjadi yang terbaik.

Check Also

Pengembang Perangkat Lunak: Dapatkan Uang dengan Menjual Hak Penjualan Kembali ke Produk Anda

Apakah Anda memiliki pengalaman bekerja dengan perangkat lunak? Jutaan orang Amerika melakukan ini. Sayangnya, banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.